Thursday, November 9, 2023

KASET SOUNDTRACK FILM SAUR SEPUH 2 "PESANGGRAHAN KERAMAT"

 


Pada Postingan sebelumna mengenai Kaset Soundtrack Film Saur Sepuh 1 Satria Madangkara yang dapat di Klik Di Sini, Film saur Sepuh 1 juga telah membuat Kaset Soundtracknya dengan sponsor Kalbe Farma yang berisi tentang audio film Saur Sepuh 1 dengan ilustrator ternama Ibu Maria Oentoe , maka di film Saur Sepuh 2 Pesanggrahan Keramat, kembali dibuat Kaset Soundtracknya masih dengan Virgo Ramayana Record. 

Saur Sepuh 2 Pesanggrahan keramat menceritakan tentang hancurnya makam dari Guru Brama Kumbara yang sedianya akan di bangun pesanggrahan oleh sekelompok manusia yang di dalangi oleh Bu Karti, pemberontak Madangkara yang berasal dari Kuntala, negeri taklukan dari Madangkara.

Buto Agni menjadi puncak kemarahan Brama Kumbara setelah mengetahui makam gurunya hancur. Ia menjadi raksasa yang marah sekali dan mencabut apa saja yang ada di sekitarnya. Namun akhirnya Buto agni pun reda kemarahannya setelah Mantili membujuk dan menyadarkannya. 

Akhirnya satu persatu musuh-musuh Madangkara di kejar oleh Brama dan Mantili untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saur Sepuh merupakan Karya Niki Kosasih, pada film Pesanggrahan keramat ini tetap di dukung oleh Fendy Pradana sebagai Brama Kumbara, Elly Ermawatie sebagai Mantili dan Murtisaridewi sebagai Lasmini. Bu Karti diperankan oleh Rita Zahara, Harnum masih di perankan oleh Anneke Putri, serta sederet cast lainnya seperti Hengky Tornando, Yoseph Hungan, Lamting, Piet Pagau, Ida Kusumah, Mariata Grace, RR Dian Sitoresmi, Candy Satrio, Anto Chaniago, Bahar Hardin, Arum De Mitra, Udin Labu, Raymond Leonard, Oche Doriest, Tony Yusuf dan Bilkiez Rachman. 

Musik Embie C Noer, Art Director/Special Effect : El Badrun, Editor Janis Badar,  Penata Kelahi : Robert Santoso, Kameramen : Thomas Susanto dan Sutradara Imam Tantowi. 

dan Pembawa Cerita dalam Kaset ini adalah Ibu Maria Oentoe. Dengan pembawaannya yang khas membuat kita yang mendengarkan turut di bawa ke cerita yang sebenarnya. 


Ada yang punya kasetnya juga? Mari kita dengarkan

No comments:

Post a Comment