Wednesday, January 16, 2019

Lagi Viral!! #10yearschallenge Para Artispun Turut Menggugah Foto Lama dan Baru Mereka

Saat ini netizen sedang ramai dengan yang namanya #10yearsChallenge yang merupakan tantangan untuk menggugah foto lama dan baru. Foto Lama 10 tahun yang lalu dan foto Tahun 2019.  Bagi yang 'terusik' untuk mengikuti Challenge ini, mereka akan menggugah foto Tahun 2009 dan Foto tahun 2019 yang di sandingkan secara berjejer. Di dunia maya baik di Facebook, Instagram maupun twitter masih ramai orang-orang menggugah foto. Ekspresinya lucu-lucu tapi kebanyakan secara psikologi pasti akan memilih foto lama yang paling bagus untuk di sandingkan dengan foto baru di tahun 2019.

Sejumlah orang mengikuti Challenge ini, ada yang memang numpang eksis , ada juga yang ingin memperbandingkan foto lama dan foto barunya. Ada yang berubah drastiskah? atau ada yang masih sama dengan foto 10 tahun sebelumnya? Kalau mengikuti perkembangan media sosial yang ada tagar 10 Years Challenge cukup banyak di minati bahkan menjadi trending topik di twitter.

Demikian juga dengan artis atau publik figur dan juga seleb instagram yang turut meramaikan acara ini. Berikut adalah foto-foto para artis dan publik figur yang saya rangkum dari instagram mereka.

1.  Anggun
Nama Anggun dulu lebih di kenal sebagai Anggun Cipta Sasmi kala masih berkarir di Indonesia. Dari Instagram @anggun_cipta diketahui kalau Akun milik Anggun juga menggugah foto lama dari 200-1019
Rossa

2. Rossa
Rossa memiliki suara yang renyah,  Diapun ikut menggugah foto #10yearschallenge di instagram miliknya : @its_rossa910
Sule

3. Sule
Menjadi komedian handal dan mahal melalui account pribadinya Sulle juga ikut menggungah foto dari 10 tahun callenge.
Najwa Shihab

4. Najwa Shihab
Najwa Shihab lebih dikenal sebagai presenter yang handal. Melalui akun instagramnya Najwa juga ikut menggugah tantangan ini.
Mimi Peri

5 Mimi Peri
Nah kalau yang satu ini sih netizen pasti tahu lah. dia salah satu selebgram dengan kreatifitasnya yang kadang kadang bikin ngakak. Mimi Peri juga diketahui ikut menggugah challenge ini di Instagramnya
Dian Sastrowardoyo

6. Dian Sastrowardoyo
Nah nomor 6 ini artis kesukaan saya nih hingga usianya kini , Dian masih kelihatan cantik dan segar. Dian juga mengikuti #10yearschallenge dengan menggugah fotonya yang tetap cantik.

Melanie Ricardo

7. Melanie Ricardo
Siapa sih yan tidak kenal Melanie Ricardo. Suaranya yang khas mudah sekali untuk di kenali. Dia merupakan salah satu artis yang ikutan challenge ini.
Sandra Dewi

8. Sandra Dewi
Kali ini Sandra dewi juga ikutan nih #10yearschallenge


Nah kalau kalian bagaimana? pada ikutan juga dong..... ada yang lucu dan unyu, disandingin dengan artis.. eh artis hehe. buat lucu lucuan juga sih ya....... Yuk belum telat unggah foto 10 tahun yang lalu dan foto sekarangnya. hehe.

No comments:

Post a Comment