Sunday, February 3, 2019

Sinetron Doaku Harapanku, Sinetron Ramadhan Yang di Nantikan


VCD Doaku Harapanku

Doaku Harapanku

Doaku Harapanku
Era 90an hingga awal 2000an sinetron Indonesia menempati posisi yang bagus dengan jalan cerita yang menarik dan tidak membosankan. Serta konflik yang di bangun dengan baik dan daya tarik artis-artis film menjadi daya tarik tersendiri bagi bintang sinetron. Sebut saja nama-nama beken di perfilman Indonesia yang turut ambil bagian dalam sinetron, Roy Marten, Kusno Soedjarwadi, El Manik, Boy Tirayoh, Mieke Wijaya, Nani Wijaya, Pangky Suwito, Ayu Azhari, Cok Simbara, Yati Octavia, Widyawati, Rina Hassim, Sophan Sophian, Meriam Bellina bahkan artis sekelas Christine Hakim pun akhirnya bermain sinetron melalui Bukan Perempuan Biasa dan kayaknya menjadi satu satunya sinetron yang dibintanginya,

Juga bintang-bintang muda kala itu seperti Desy Ratnasari, Iyut Bing Slamet, Nurul Arifin, Nia Zulkarnaen, Devi Permatasari, Diah Permatasari, Cintya Maramis, Angel Ibrahim, Deddy Rizaldi, Adam Jordan, Dicky Wahyudi, Paramitha Rusady, Elma Theana, Ully Artha, dan bintang bintang baru sekelas Anjasmara, Adjie Massaid, Ponco Buwono, dan masih banyak lagi, ayo dong ditambahkan...........

Dan tak lupa Krisdayanti seorang penyanyi yang mencoba peruntungan juga di dunia seni peran menambah perbendaharaan bintang-bintang top tanah air yang turut memperkaya persinetronan kala itu. Cerita yang di bangun juga memiliki konflik yang menarik. Sinetron Drama, komedi situasi, menjadi sinetron yang banyak di produksi. Jam tayangnya pun hanya seminggu sekali sehingga membuat sinetron ini  menjadi lebih berkualitas dan ditunggu-tunggu di jam tertentu.

Di tahun 1998 Sinetron Doaku Harapanku di produksi dengan bintang utama Krisdayanti , Lelly Sagita, Dicky Wahyudi, yang merupakan produksi Multivision plus. Kalau sinetron-sinetron kala itu di tayangin setiap seminggu sekali , Doaku Harapanku ditayangin tiap hari selama bulan Ramadhan, Sinetron ini selalu ditunggu-tunggu sembari menunggu beduk magrib karena sinetron ini tayang sore menjelang magrib di stasiun televisi RCTI.

Doaku Harapanku mengangkat cerita , drama keluarga dimana Anisa (Krisdayanti) tidak di sukai oleh mertuanya (Lely Sagita) berbagai cara di lakukan untuk menyingkirkan Anisa oleh mertuanya. Hingga suatu ketika terjadi kecelakaan terhadap Andika (Dicky Wahyudi) suami Anisa dan dikira hilang dan meninggal , namun dalam hati kecil Anisa merasa kalau Andika masih hidup. Sehingga segala sesuatunya di kaitkan dengan Andika, hal ini menambah kekesalan mertuanya terhadap Anisa.
Andika sebenarnya selamat namun ia  amnesia.

Konflik Anisa dan Mertuanya menjadi bumbu utama dari sinetron ini. Doaku harapanku merupakan sinetron kejar tayang namun masih memiliki kualitas yang bagus.

Masih adakah sinetron kejar tayang sekelas Doaku Harapanku saat ini?

No comments:

Post a Comment