Thursday, April 25, 2019

TITIEK PUSPA DAN DORIS CALLEBOUT DALAM FILM "INEM PELAYAN SEXY II"

Inem Pelayan Sexy 2

JUDUL FILM        : INEM PELAYAN SEXY II
SUTRADARA       : NYA ABBAS AKUB
PRODUSER          : DJAMALUDDIN S
PRODUKSI           : PT. CANDI DEWI FILM
JENIS                     : FILM KOMEDI
PEMAIN               : TITIK PUSPA, DORIS CALLEBOUT, JALAL, AEDY MOWARD, YATTY SURACHMAN, KARJO AC DC

SINOPSIS :

Setelah di peristri oleh Pak Bronto (Jalal), Inem (Dories Callebout) pun kini menjadi Nyonya besar di rumah Bronto. Kesibukan Inem pun semakin bertambah. Suatu hari Inem ketemu dengan mantan suaminya Herry yang datang kerumahnya. Inem tidak menyangka kalau Herry dapat menemukan Inem. Ketika sedang bertemu dengan Inem, Herry mencium tangan Inem, namun tanpa sepengetahuan mereka Pak Bronto tanpa sengaja melihat kejadian tersebut di balik kaca. Pak Bronto pun cemburu besar. Ia menjadi uring-uringan di kantornya, sementara itu Inem tidak tahu dengan apa yang terjadi dengan suaminya. 

Ny. Cokro(Titik Puspa)  mencium gelagat yang tidak baik dengan Pak Bronto dan menganggap Inemlah penyebabnya mengapa sampai Pak Bronto tidak mau pulang kerumah. Akhirnya untuk mengembalikan kegairahan Bronto, Ny. Cokro membuka lowongan babu-babu seksi dirumahnya. Maka di terimalah 6 babu seksi dan dilatih oleh Ny. Cokro dengan beberapa pelatihan-pelatihan.  Bagi Ny. Cokro, cemburu harus di bayar dengan cemburu, maka apa yang dilakukan Bronto karena cemburu ke istrinya juga harus menjadikan istrinya cemburu. Dengan berbagai cara Ny.Cokro mempengaruhi Pak Bronto dengan mengundangnay kerumah dan akhirnya pun melihat babu-babu Ny. Cokro yang super seksi, meski demikian Pak Bronto masih merasa cukup dengan memiliki Inem saja. 

Melihat  usahanya tidak berhasil mempengaruhi Pak Bronto, Ny. Cokro akhirnya melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan Inem.  Salah satunya adalah dengan mengikuti kemana Inem pergi, yang kebetulan saat kepergok sedang ketemu dengan Herry mantan suaminya. Keintiman Inem dan Herry dimanfaatkan Ny. Cokro dengan memfotonya dan kemudian menyerahkannya pada Pak Bronto. Melihat foto-foto Inem yang diserahkan oleh Ny. Cokro, Pak Bronto menjadi cemburu besar . Akhirnya Iapun menerima babu dari keluarga Cokro dengan tujuan untuk membuat Inem cemburu.
Berbagai cara dan scenario dilakukan oleh Pak Bronto atas bantuan Ny. Cokro untuk dapat membuat Inem cemburu, namun semua usahanya gagal, karena Inem sama sekali tidak cemburu bahkan dengan demikian Pak Bronto semakin cemburu terhadap Inem. 

Akhirnya karena tidak tahan, Pak Bronto membuntuti Inem dan Herry yang pergi kesuatu tempat dengan di Bantu Ny. Cokro. Sesampai di tempat akhirnya Pak Bronto dan Herry pun berkelahi. Diakhir kisah baru di ketahui kalau keintiman Inem dengan Herry adalah hanya sebatas teman saja karena Herry menjadi perantara Inem untuk membuka sekolah, asrama yatim piatu bagi orang-orang yang membutuhkan, dan Inem justru menjadi pahlawan bagi mereka.
****
Inem Pelayan Seksi 2 kalau di lihat dari ceritanya tidak semenarik dengan Inem Pelayan Sexy 1, karena disini idenya sudah melebar dari yang seorang babu menjadi Nyonya besar.

No comments:

Post a Comment