Thursday, April 25, 2019

FILM INDONESIA JADUL "INEM PELAYAN SEXY 3"


INem Pelayan Sexy 3

JUDUL FILM        : INEM PELAYAN SEXY III
SUTRADARA       : NYA ABBAS AKUB
PRODUSER          : DJAMALUDDIN S
TAHUN PROD    : 1977
JENIS                     : FILM KOMEDI
PEMAIN               : TITIK PUSPA, DORIS CALLEBOUT, JALAL, AEDY MOWARD, YATTY SURACHMAN, KARJO AC DC, HERRY KOKO

SINOPSIS :

Setelah di Inem pelayan sexy 2, di akhir kisah Inem di ketahui telah membangun yayasan yatim piatu dan lain-lain, maka di Inem Pelayan Sexy 3, kembali Inem melanjutkan kiprahnya untuk mengangkat derajat babu-babu.  Dimulai dengan pertemuan babu-babu di Tretes yang menghabiskan dana puluhan juta yang dikeluarkan dari tangan suami Inem, Pak Bronto sehingga membuat Pak Bronto sendiri bingung namun karena cintanya pada Inem, maka iapun mau mengeluarkan uang berapapun.
Alhasil, ketika pertemuan berlangsung, majikan-majikan pun di buat bingung karena kepergian mereka yang tidak diketahui jelas. Tentu saja hal ini menyebabkan kerepotan tersendiri bagi mereka.
Setelah pertemuan babu-babu di Tretes selesai, Inem akhirnya sepakan untuk melakukan Kongres Babu-Babu yang berlangsung di Bali dengan segala atributnya termasuk penyambutan dan hotel mewahnya. Inem beranggapan, bahwa tidak hanya artis-artis saja yang mengadakan kongres, tapi babu-babupun bisa mengadakan kongres.  Pak Bronto pun protes pada Inem, karena Ia sudah tidak punya waktu lagi untuk pak Bronto, namun Inem beranggapan bahwa ia tidak punya waktu lagi untuk itu. Inem semakin lupa diri, padahal Kongres yang akan di lakukan di Bali menggunakan uang dari Kas Pak Bronto yang mantan tukang sate tersebut. 

Hiruk pikuk Kongres babu-babu di Bali pun di buka dengan segala penyambutannya termasuk Inem yang di sambut dengan menggunakan helicopter. Karjo adalah pembantu di rumah Pak Cokro yang juga merupakan asisten Inem dalam Kongres. Kegiatan mewah pun berlangsung, Kongres di mulai. Namun Majikan para babu-babu pun dibuat gerah akan ulah Inem, dengan di prakarsai oleh Nyonya Cokro (Titik Puspa) akhirnya mereka pun menyusup ke Bali untuk menggagalkan Kongres babu-babu. Namun usahanya malah berantakan. 

Sementara itu setelah kongres selesai yang menghasilkan beberapa kesepakatan, akhirnya Karjo di pecat jadi pembantu rumah Nyonya Cokro, sedangkan ulah Inem yang juga mantan pembantu dan menjadi Nyonya besar semakin menjadi.  Setelah menghabiskan uang ratusan juta hanya untuk mengadakan Kongres babu-babu yang menyebabkan karyawan Pak Bronto tidak dibayar akibat uangnya tidak ada, kini Inem ingin mengangkat derajat babu-babu dengan memberikan kredit mobil satu-satu dengan para babu, tentu saja keinginan ini di tolak oleh Pak Bronto, namun lagi-lagi Pak Bronto tidak bisa menolak walaupun akhirnya tetap tidak terlaksana niat Inem yang gila itu.
Akhirnya Inem merasa usahanya gagal, ia pun pergi menjauh dari Pak bronto dan menjadi Peternak telur puyuh. Namun akhirnya melalui Nyonya Cokro, Inem kembali ke Pangkuan Pak Bronto dan Inem pun sadar akan perbuatannya dan kembali menjadi Inem yang biasa. 

********
Sebenarnya tidak ada yang istimewa di Inem pelayan Sexy 3 ini, justru isunya terlalu di blow up dan tidak masuk akal. Sisi hiburannya pun hilang, sehingga kalau kita menonton film ini seolah-olah sedang menonton dagelan saja.  Lelucon yang sama sekali tidak lucu. Namun Nya Abas Akub berhasil membuat film ini menjadi film terlarisnya selama hidup.

No comments:

Post a Comment